Panduan Diet dan Review Hilangkan Lemak Perut dengan Diet Telur 3 Hari

Diet telur 3 hari – Salah satu lemak yang sulit hilang adalah lemak di perut, kenapa lemak di perut susah hilang? Karena faktor utama adalah apa yang Anda makan. Membuat perut rata bukan hanya dengan sit up saja, melainkan Anda harus menjaga pola makan yang baik. Banyak sekali tips diet yang bisa cepat menghilangkan lemak, ada diet militer, diet mayo dan salah satunya adalah diet telur 3 hari. Kenapa harus telur? Karena banyak sekali manfaat yang terdapat pada telur, dan jika Anda menyukai telur maka diet telur 3 hari ini sangat cocok untuk Anda. Tapi apakah diet telur 3 hari ini harus memakan telur saja selama tiga hari? Jawabannya adalah tidak, berikut menu diet telur 3 hari yang perlu Anda coba untuk hilangkan lemak dan juga review diet telur 3 hari.

Panduan Diet dan Review Hilangkan Lemak Perut dengan Diet Telur 3 Hari

Hari Pertama dalam Diet Telur 3 Hari
Sarapan
Telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa gula.
Makan siang
Dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau.
Makan malam
Sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari Kedua dalam Diet Telur 3 Hari
Sarapan
Dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau.
Makan siang
Dua putih telur, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau.
Makan malam
120 gram keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari Ketiga dalam Diet Telur 3 Hari
Sarapan
Dua telur rebus ditemani dengan segelas jus tomat.
Makan siang
Dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau.
Makan malam
Dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau.

Review untuk diet telur 3 hari
Diet telur 3 hari ini bisa Anda gunakan untuk suatu kepentingan ketika Anda menginginkan berat badan turun secara drastis termasuk lemak di perut Anda. Namun jika Anda melakukan diet ini dalam waktu yang lama, Anda akan mudah lemas, apalagi Anda memiliki aktifitas yang banyak. Karena sangat sedikit sekali karbohidrat yang masuk ke tubuh Anda di dalam diet telur 3 hari ini.

Memang ketika melakukan diet telur ini, lemak perut akan berkurang dan berat badan bisa turun. Tapi Anda pasti akan merasa bosan jika melakukan nya untuk jangka waktu yang lama. Jika Anda ingin melakukan diet dalam jangka waktu yang lama, mulailah diet sedikit demi sedikit, misalnya dalam bulan pertama Anda menghindari santan, bulan kedua Anda menghindari makanan berminyak dan bersantan. Coba perhatikan lemak perut Anda, pasti akan berkurang. Untuk tips diet lainnya akan di bahas di postingan selannjutnya.