5 Minuman Enak yang Ampuh Menyingkirkan Dingin dan Gejalanya

Cara mengatasi dingin yang akan menjadikan pilek, demam dan gejala lainnya - Dingin adalah gangguan pernapasan yang mempengaruhi hidung, tenggorokan dan saluran pernapasan. Dingin mungkin memiliki gejala seperti pilek, sakit tenggorokan, batuk, demam ringan, bersin, dll. Dingin biasanya dapat sembuh dalam seminggu, jika Anda memperlakukannya dengan benar. Ada banyak obat untuk menyembuhkan dingin. Namun, madu berdiri sebagai salah satu bahan terbaik untuk mengobati dingin dan gejala terkait. Madu mengandung sifat antimikroba antibakteri, antioksidan dan melawan virus, bakteri dan jamur untuk mengobati dingin dan gejala yang mendasarinya. Madu ampuh untuk mengatasi dingin dan menenangkan tenggorokan gatal secara alami. Konsumsi secara teratur madu untuk  meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi keparahan dingin dan gejalanya. Dilansir dari bodsky, berikut 4 minuman lezat untuk mengatasi dingin dan gejalanya.

5 Minuman Enak yang Ampuh Menyingkirkan Dingin dan Gejalanya

Madu dan Kayu Manis
Madu memiliki anti-inflamasi, antioksidan, antiviral dan sifat antijamur yang efektif mencegah dingin. Campur ¼ sendok teh bubuk kayu manis dengan 1 sendok makan madu. Mengkonsumsi campuran ini dua kali dalam sehari akan efektif menyingkirkan dingin.

Madu dan Bawang Mentah
Campuran madu dan bawang mentah juga dapat meringankan dingin. Potong bawang menjadi beberapa irisan. Lumuri dengan madu. Biarkan rendam semalam dan mengkonsumsi itu untuk keesokan harinya. Ulangi prosedur ini beberapa kali dalam sehari.

Madu, Lemon dan Jahe
Campuran madu, lemon dan jahe dapat mengangkat diri dari dingin dalam beberapa menit. Campur jumlah yang sama madu dan jus lemon. Tambahkan beberapa jumlah bubuk jahe untuk itu dan meminumnya beberapa kali dalam sehari.

Madu, Kayu Manis dan Teh
Madu dapat ditambahkan ke teh dan  kayu manis untuk menenangkan gejala dingin. Campuran ini menekan batuk dan menghilangkan dingin. Tambahkan 2 sendok makan madu untuk teh kayu manis dan mencampurnya dengan baik. Minum ramuan ini untuk menghilangkan dingin.

Madu dan Lemon Tea
Madu dan lemon tea juga obat lain yang efektif untuk menyingkirkan dingin. Minum campuran ini secara teratur untuk membantu dalam menyingkirkan dingin dan gejala terkait. Minum ramuan ini di pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimal.


Itulah tadi beberapa minuman yang enak namun memiliki manfaat yang besar untuk mengatasi dingin dan gejala terkait seperti demam, pilek, batuk dan gejala lainnya.